Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru Agustus 2016

Siapa yang gak tahu motor Kawasaki Ninja? Rasanya cukup ketinggalan jika anda gak tahu motor merk kawasaki ini. Kawasaki Ninja merupakan merek motor sport terkemuka di Jepang bahkan didunia termasuk juga di Indonesia. Hingga sekarang ini, Kawasaki telah melahirkan banyak varian Kawasaki Ninja. Bahkan buat   MotoGP atau nomor satu Bike pula Kawasaki Ninja pula ada. Hingga sekarang ini di Indonesa penjualan motor sport masih dikuasai oleh Kawasaki Ninja, walau thn 2014 lalu penjualannya pernah disalip oleh Yamaha R25, tapi secara keseluruhan dari musim-kemasa, Kawasaki Ninja masihlah kokoh jauh diatas.

Hingga saat ini ada belasan varian motor Kawasaki Ninja, diantaranya yaitu Kawasaji Ninja 250, Ninja 250 ABS, Ninja 250 BEET, Ninja 250 SE, Ninja 300 hingga yang terbaru adalah Kawasaki Ninja H2 yang dibandrol lebih dari setengah Milyar.

Kawasaki Ninja memiliki segudang kelebihan tidak hanya dari permesinan dan akselerasinya yg jauh lebih baik dibandingkan motor sport lainnya, pula desainnya yg sport abis membuat siapapun kepincut ingin memilikinya. Bahkan siapapun yg menunggangi motor Kawasaki Ninja tentunya gengsinya bakal lebih tinggi, lebih memiliki kepercayaan diri yg tinggi. Namun harga motor Kawasaki Ninja yg tidak murah membuat tidak semua orang dapat memilikinya. Nah, bagi anda yang berencana membeli motor kawasaki Ninja ini, kami ada Daftar atau list Harga Kawasaki Ninja paling baru utk anda. Berikut lebih detailnya.
1. Kawasaki Ninja 250
Harga Baru (OTR): Rp.54.900.000

2. Kawasaki Ninja 250 ABS
Harga Baru (OTR): Rp.59.900.000
3. Kawasaki Ninja RR Mono
Harga Baru (OTR): Rp.42.900.000
4. Kawasaki Ninja RR Mono ABS
Harga Baru (OTR): Rp.48.900.000

0 Response to "Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru Agustus 2016 "

Posting Komentar